Alur Pendaftaran SMMSTPB 2021

Alur Pendaftaran SMM 2021

  1. Calon Peserta mengisi formulir registrasi awal yang telah disediakan melalui menu DAFTAR SEKARANG.
  2. Calon Peserta memilih jalur seleksi yang akan di ikuti.
  3. Calon Peserta mengisi kelengkapan biodata pada form yang telah tersedia.
  4. Calon Peserta mengisi data asal sekolah .
  5. Calon Peserta memilih Program Studi yang diminati
  6. Calon Peserta melakukan konfirmasi pendaftaran.
  7. Calon Peserta akan mendapat Nomer Pendaftaran dan Password untuk Login pada website pmb.stp-bandung.ac.id
  8. Calon Peserta akan menerima e-mail yang berisi Nomer pendaftaran dan nomer VA (Virtual Akun)
  9. Calon Peserta melakukan pembayaran sesuai tata cara pada website pmb.stp-bandung.ac.id Tata Cara Pembayaran Pendaftaran
  10. Calon Peserta melengkapi data pendaftaran dengan cara login melalui menu LOGIN PENDAFTAR
  11. Calon Peserta meng-upload pas foto untuk Tanda Peserta Ujian (TPU)
  12. Calon Peserta melakukan finalisasi data apabila sudah melengkapi persyaratan untuk mendapatkan Tanda Peserta Ujian (TPU).
  13. Calon Peserta mencetak Tanda Peserta Ujian (TPU) sebagai bukti peserta SMMSTPB. Tanda Peserta Ujian (TPU) disarankan untuk segera dicetak setelah melakukan Pembayaran
  14. Hasil scan / foto Tanda Peserta Ujian (TPU) dan Surat Pernyataan harus disertakan pada saat pengiriman Dokumen Administratsi & Kesehatan dan Pengiriman Video.
  15. Calon peserta menunggu pelaksanaan ujian, jadwal pelaksanaan ujian akan disampaikan melalui laman pmb.stp-bandung.ac.id. Disarankan untuk selalu memantau laman pmb.stp-bandung.ac.id untuk mengetahui informasi terbaru.

 

2 Juli 2021, 20:56:36
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!