Pengumuman Kelulusan Tahap-2 dan Registrasi Ulang SMMPPNHIB

Pengumuman Kelulusan Tahap-2 SMMPPNHIB 

Pengumuman Kelulusan Tahap 2 SMMPPNHIB dapat di lihat pada menu 3.Hasil Seleksi dengan cara login di https://pmb.poltekpar-nhi.ac.id/login

Lampiran daftar peserta lulus dapat di lihat disini

Jenis dan Prosedur Registrasi / Daftar Ulang bagi Lulusan SMMPPNHIB 2022/2023

Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

I. REGISTRASI / DAFTAR ULANG

  1. Registrasi / Daftar Ulang dilaksanakan secara OFFLINE di Kampus POLTEKPAR NHi Bandung
  2. Periode Registrasi / Daftar Ulang adalah mulai tgl. 25 sd 29 Juli 2022, Apabila sampai batas waktu yang ditetapkan  tidak melakukan registrasi / pembayaran  maka calon mahasiswa dianggap MENGUNDURKAN DIRI.
  3. Calon Mahasiswa dapat melakukan Registrasi Ulang mulai hari Senin, 25 Juli 2022 pukul 14.00 WIB

  Langkah-langkah :

      • Untuk melakukan login, gunakan No. Ujian pada ID Pendaftar dan PIN yang berupa tanggal lahir dengan format DDMMYYYY ( contoh : 31052000 )
      • Pilih menu no. 3. HASIL SELEKSI untuk melihat informasi kelulusan,
      • Jika lulus, selanjutnya klik menu RIWAYAT KEUANGAN, lalu centang tagihan dan lakukan GENERATE dengan mengklik tombol berwarna orange
      • Setelah mendapat Nomor Virtual Account (VA) lakukan pembayaran sesuai  nomor Virtual Account (VA)
      • Disarankan pembayaran dilakukan melalui Bank BRI (BRIMO, ATM atau Teller)
      • Simpan Bukti Pembayaran
    • Setelah melakukan pembayaran, Calon Mahasiswa mempersiapkan file image / hasil scan dibuat secara terpisah berupa :
      1. Kartu Tanda Peserta Ujian (TPU) SMMPPNHIB 2022/2023
      2. Ijazah atau Surat Tanda Lulus dari Sekolah
      3. Bukti Pembayaran Biaya Pendidikan (melalui Virtual Account)
      4. Kartu Keluarga

File-file tersebut di-upload melalui link : https://forms.gle/g9CcXqnNRY4Q5PGz7 dan file-file ASLI dibawa pada saat melakukan Registrasi ke Kampus POLTEKPAR NHI Bandung.

Untuk mengetahui status upload dokumen, periksa email yang digunakan. 

              

II. PEMBINAAN SIKAP DASAR PROFESI (PSDP)

Pembinaan Sikap Dasar Profesi (PSDP) adalah kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun bagi Mahasiswa Baru untuk pengenalan dan pemantapan tentang dasar profesi.

II.1 PENDAFTARAN PSDP

  1. Pendaftaran PSDP dilaksanakan secara OFFLINE (di Kampus Poltekpar NHI Bandung)
  2. Periode pendaftaran PSDP adalah mulai tgl 25 sd 29 Juli 2022, apabila tidak melakukan pendaftaran PSDP sesuai tangal tersebut, maka Calon Mahasiswa dianggap Tidak Lulus dalam PSDP dan biaya PSDP tidak dapat ditarik kembali dengan alasan apapun.
  3. Syarat pendaftaran PSDP :
    1. Kartu Tanda Peserta Ujian (TPU) SMMPPNHIB 2022/2023
    2. Membawa Bukti Pembayaran Biaya pendidikan
    3. Membawa Surat Pernyataan Orang Tua dan Surat Penyrataan mengikuti PSDP (file tersebut dapat di-download melalui link disini)
    4. Berpakaian Rapih dan Sopan, tidak menggunakan sandal
  4. Informasi lebih lanjut akan disampaikan melalui Telegram Channel “PSDP 2022”, calon mahasiswa diwajibkan untuk bergabung dalam Telegram Channel melalui link https://t.me/+k7VxIoL75lM0MmRl 

II.2 KEGIATAN PSDP

  1. Kegiatan PSDP bersifat WAJIB
  2. Kegiatan PSDP dilaksanakan secara OFFLINE di kampus Poltekpar NHI Bandung dan di SPN (Sekolah Polisi Negara) POLDA Jabar.
  3. Periode pelaksanaan kegiatan PSDP mulai tgl 31 Juli sd 4 Agustus 2022
  4. Keterlambatan dalam mengikuti PSDP maka dianggap GUGUR dari kegiatan PSDP dan diwajibkan untuk mengulang pada tahun berikutnya
  • Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan PSDP dapat diikuti melalui Telegram Channel “PSDP 2022”

 

III. PENUNJANG PENDIDIKAN / SERAGAM

Seragam merupakan pakaian wajib dalam perkuliahan di Poltekpar NHI Bandung, baik untuk kegiatan teori maupun kegiatan praktek.

Informasi mengenai jenis Biaya Penunjang Pendidikan dan Seragam dapat dilihat melalui link berikut : https://kopensinhi.co.id  

 

IV. KEANGGOTAAN PERPUSTAKAAN

Sehubungan untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan angka akreditasi Unit Perpustakaan, dengan ini kami informasikan kepada seluruh mahasiswa baru diwajibkan menjadi anggota Perpustakaan dengan cara mendaftarkan  pada link berikut : Pendaftaran Keanggotaan Perpustakaan 

 

Tanggal Penting

  • 25 – 29 Juli 2022 : Kegiatan Registrasi, Finalisasi Data, Pembayaran Biaya Pendidikan dan Upload Dokumen Persyaratan
  • 25 – 29 Juli 2022 : Pendaftaran PSDP
  • 25 – 29 Juli 2022 : Pembayaran Biaya Penunjang Pendidikan dan Pemilihan Ukuran Seragam
23 Juli 2022, 15:12:17
Butuh Bantuan? Hubungi Kami!