Cara Pembayaran Biaya Registrasi / Daftar Ulang

Pembayaran Biaya Registrasi / Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru STP Bandung

  1. Untuk Lulusan D3, D4 & S1 (Gel.2), Program AGUSTUS 2015 dan JANUARI 2016, Periode Registrasi : 27 Juli - 31 Juli 2015.
  2. Untuk Lulusan D4 ADH Lanjutan, periode Registrasi* : 27 Juli - 7 Agustus 2015.
  3. Untuk Lulusan Pascasarjana, periode Registrasi* : 27 Juli - 7 Agustus 2015.

* Kegiatan Registrasi Hari Sabtu & Minggu Libur.

Cara Pembayaran Biaya Registrasi :

  1. Periode Pembayaran : (sesuai jenjang) (hari kerja)
  2. Pembayaran hanya dilakukan di Bank BRI (seluruh Indonesia)
  3. Cara pembayaran adalah dengan Setor Tunai (tidak melalui transfer)
  4. Mengisi Form Setoran (Slip Penyetoran) yang tersedia di Bank BRI, dengan mengisikan :
    • Tujuan / Disetor : PORTAL BRI SPP STP BANDUNG (tidak perlu nomor rekening tujuan)
    • Pengirim / Penyetor : Tuliskan Nama Mahasiswa dan Nomor Ujian
  5. Biaya yang harus dibayarkan sesuai dengan Biaya Pendidikan
  6. Pembayaran dapat diwakilkan
  7. Simpan bukti pembayaran untuk diperlihatkan pada saat Penyerahan Persyaratan

Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran s.d batas waktu yang telah ditentukan, maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Contoh Formulir Setor Tunai Pembayaran Biaya Registrasi :