Cara Registrasi / Daftar Ulang

Registrasi / Daftar Ulang Calon Mahasiswa Baru STP Bandung

Untuk Lulusan D3, D4 & S1 (Seleksi Mandiri) 

* Kegiatan Registrasi TUTUP pada hari Libur, Sabtu & Minggu.


I. Membayar Biaya Registrasi

  1. Periode Pembayaran : 02 - 09 Mei 2018 (hari & jam kerja)
  2. Pembayaran hanya dilakukan di Bank BRI (seluruh Indonesia)
  3. Cara pembayaran adalah dengan Setor Tunai (tidak melalui transfer)
  4. Mengisi Form Setoran (Slip Penyetoran) yang tersedia di Bank BRI, dengan mengisikan :
    • Tujuan / Disetor : PORTAL BRI SPP STP BANDUNG (tidak perlu nomor rekening tujuan)
    • Pengirim / Penyetor : Tuliskan Nama Mahasiswa dan Nomor Ujian/Nomor Seleksi (9 digit)
  5. Biaya yang harus dibayarkan sesuai dengan Biaya Pendidikan
  6. Pembayaran dapat diwakilkan
  7. Simpan bukti pembayaran untuk diperlihatkan pada saat Penyerahan Persyaratan

Mahasiswa yang tidak melakukan pembayaran s.d batas waktu yang telah ditentukan, maka dianggap MENGUNDURKAN DIRI.

Contoh Formulir Setor Tunai Pembayaran Biaya Registrasi :

Daftar Biaya Pendidikan dan Perkuliahan, Ujian Semester dan PSDP serta Matrikulasi :

  • SARJANA (PAR) : Rp. 2.700.000,- (Dua Juta Tujuh Ratus Ribu Rupiah)
  • D4 (HOA, PKA, UPW, DES & REK) : Rp. 2.850.000,- (Dua Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • D3 Program AGUSTUS 2018 (DIK, TAH, KUL & PAT) : Rp. 2.850.000,- (Dua Juta Delapan Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)
  • D3 Program JANUARI 2019 (DIK, TAH, KUL & PAT) : Rp. 4.350.000,- (Empat Juta Tiga Ratus Lima Puluh Ribu Rupiah)

 

II. Menyerahkan Dokumen Persyaratan (di Kampus STP Bandung)

Periode Penyerahan sesuai jadwal pembayaran biaya registrasi (hari libur tutup)

  1. Fotocopy Ijazah SMU/SMK/MA atau SLTA sederajat yang telah dilegalisir (sebelum ijazah keluar dapat mempergunakan Surat Kelulusan / SKHUN dari Sekolah). Bagi pemilik ijazah luar negeri harus mendapat kesetaraan dari DIKTI.
  2. Pas photo berwarna terbaru 5 (lima) buah berukuran 3 X 4 cm, dengan latar belakang / background :
    1. Pria :  biru,
    2. Wanita :  merah
  3. Fotocopy KTP Calon Mahasiswa (jika sudah punya)
  4. Fotocopy KTP Orang Tua Calon Mahasiswa (Ayah & Ibu)
  5. Fotocopy Kartu Keluarga

 

PERHATIAN : Sehubungan dengan adanya kegiatan Grand Recruitment di lingkungan kampus pada tanggal 2 dan 3 Mei 2018, maka bagi calon mahasiswa yang akan melakukan registrasi pada tanggal tersebut DIHIMBAU untuk TIDAK MEMBAWA KENDARAAN RODA 4. - Terimakasih.